my name is sinndy

Hi! Nama saya sinndy fitriani sekar wijayanti, akrab dipanggil sinndy. Karena namaku terlalu panjang yaa disingkat ajalah jadi Sinndy Fitse. Lebih simple bukan? Hehe saya lahir di Kudus tanggal 14 februari tahun 1997. saat ini saya tinggal di daerah bekasi. saya tidak memiliki saudara alias anak tunggal. saya ini alumni TK Islam Darussalam, SDN wanasari 14, SMP islam putradarma dan saat ini saya sekolah di SMA insan cendekia Al-muslim Tambun. Saya mempunyai hobi, tidur, browsing, travelling dan kadang-kadang membaca kalau lagi mood aja hihi šŸ˜€

Saya mempunyai cita-cita sebagai psikolog tapi saya juga ingin menjadi dokter, tapiā€¦ saya juga ingin menjadi insinyur tehnik elektro hayoloh labil kan -_- itulah saya, selalu labil. Tapi motto hidup saya tetap satu yaitu EVERYTHING IS EASY IF WE OPTIMISE. Maksut dari prinsip saya itu adalah bagi saya semua itu mudah jika kita mau berusaha/mengoptimalkannya dan yang paling penting adalah percaya bahwa semua yang kita lakukan itu mungkin terjadi, karena di dunia ini tidak ada yang tak mungkin.

AkuĀ  paling suka makanan buatan mamaku dan kalau Ā makanan siap saji aku paling suka hoka-hoka bento hmm apalagi caniroll u,u love it!! Kalau minuman yang aku suka itu yaa softdrink/ orange juice. Aku suka yang berbau jeruk u,u .

Sepertinya cukup bahasan mengenai diri saya. Kalau mau tau lebih lanjut anda bisa bertanya di alamat email saya atau share di kotak komentar

sinndy.wijayanti@gmail.com

terimakasih ;;)

Tinggalkan komentar