malam takbiran dan hari raya :3

Horeeee hari itu hari terakhir puasa. Aku senang sekali bisa bertemu hari raya idul fitri 😀 dan malamnya seperti biasa meriah dan sangat ramai. Di langit tersebar kembang api banyak sekali. Tetapi entah kenapa masih saja terjadi kemacetan -___- di alun-alun kudus pun seperti itu. Saat jam 10 malam saya keluar dari rumah nenek dan jalan-jalan untuk melihat parade di jalanan. Parade malam takbirannya tidak seramai malam takbiran tahun lalu. Tetapi ide kreatif yang muncul selalu ada dari setiap parade. Dan malamnya aku langsung tidur karena kecapean dan mempersiapkan esok hari untuk sholat ied.

Pagi hari pun tiba. Aku bergegas mandi dan berangkat ke masjid. Suara takbiran masih terdengar indah. Dan sholatpun dimulai. Selesai sholat aku ziarah dulu ke makam kakek dan nenekku. Sedih rasanya berada disana. Setelah itu akupun berkeliling kerumah saudara. Indahnya saling berbagi dan mengasihi :3

Tinggalkan komentar