universitas yes!!

Berbicara tentang cita-cita saya dan dimana saya akan melanjutkan sekolah setelah lulus dari SMA saya masih bimbang. Tetapi saya sudah mempunyai tujuan yang pasti, pertama yaitu adalah saya ingin bersekolah di UNIVERSITAS INDONESIA. Ya, siapa yang tidak mau bersekolah disana? Ini adalah tujuan utama saya. Saya akan memasuki Fakultas Psikologi disana. Semoga saya bisa diterima disana. Amiin.. saya ingin bersekolah disana Karena saya fikir di UI, lebih mudah untuk mencari sumber ilmu dan lebih baik. Tetapi saya tahu resiko dibalik keputusan saya juga sangat berat yaitu beberapa kemungkinan yang negative akan terjadi. Tetapi saya sudah menyiapkan strategi untuk mengurangi kejadian yang tidak diinginkan. Tujuan kedua saya adalah UNIVERSITAS DIPONEGORO jurusan Fakultas Kedokteran. Atau mungkin universitas negeri Surakarta. Hal ini masih dalam pemikiran saya.

Kira-kira itulah universitas yang saya inginkan untuk masa depan saya. Semoga saja saya bisa mendapatkannya amiinnn…

 

 

Tinggalkan komentar